0
Dikirim pada 16 Februari 2017 di Uncategories

 

Canon 1000D merupakan kamera dengan kelas entry level yang dibuat sebagai penerus para pendahulunya. Berbeda dengan pendahulunya, Canon 1000D ini memiliki fasilitas yang sudah di perbarui sehingga dapat menghasilkan gambar yang lebih berkualitas serta kecepatan fokus yang lebih baik. Harga kamera Canon ini juga sangat terjangkau. Fasilitas live view yang dimiliki oleh Canon 1000D membuat Anda bisa menggunakan LCD untuk melihat obyek yang akan diambil gambarnya. Live view sendiri memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan view finder karena Anda akan memperoleh ketepatan obyek hingga 100% sementara bila menggunakan view finder biasanya hasil foto akan lebih besar bila dibandingkan ketika melihat view finder.

 

Julukan lain dari Canon 1000D ialah digital rebel XS. Julukan ini biasanya digunakan di Jepang sementara Canon 1000D populer digunakan di Eropa. Canon 1000D mempunyai resolusi sebesar 10 MP dengan sensor CMOS. Canon 1000D di desain agar bisa digunakan di baterai grip dengan jenis BG-E6. Namun penggunaan baterai ini optional dan tidak di sertakan dalam pembelian kamera. Baterai bawaan Canon 1000D memiliki jenis LP-E5 yang mempunyai kemampuan cukup baik dan dapat bertahan hingga 50 kali shoot di kondisi normal. Kekuatan baterai dipengaruhi oleh intensitas penggunaan LCD untuk review, selain itu seberapa sering penggunaan lampu flash juga mempengaruhi.

 

Gelombang ultrasonic serta penggunaan low pass filter di lapisan anti static merupakan teknologi yang berada di Canon 1000D ini yang berguna sebagai pembersih debu. Jenis memori yang digunakan untuk Canon 1000D merupakan memori SD bila Anda menginginkan kapasitas yang lebih besar, Anda tinggal membeli memori dengan ukuran yang besar, sehingga akan memanjakan Anda untuk mengambil gambar sebanyak mungkin. Walaupun banyak komentar miring yang mengiringi Canon 1000D, sebenarnya Canon 1000D memiliki kelebihan. Canon 1000D mempunyai bobot yang lebih ringan. Bobot Canon 1000D hanya 450 gram saja. Jadi meskipun harga kamera Canon yang satu ini lebih murah, Anda tidak bisa meremehkan kualitasnya.

 

Seperti halnya seri kamera lainnya, Canon 1000D juga mempunyai komunitas. Mereka sendiri terdiri dari kaum profesional hingga pemula. Mengapa lebih menyenangkan bergabung dengan komunitas ini? Jangan salah, dengan bergabung bersama dengan komunitas, nantinya Anda bisa mendapatkan ilmu mengambil gambar dari para profesional bahkan Anda juga dapat bertukar pendapat dengan teman-teman lain.

 

Seperti yang kita ketahui Canon 1000D di keluarkan tahun 2008 yang lalu, untuk mencarinya Anda memang harus bekerja lebih keras. Anda bisa mencari Canon 1000D di toko kamera yang berada di kota Anda, selain itu Anda juga dapat membeli Canon 1000D melalui toko online ataupun marketplace. Di marketplace Anda bisa menemukan penjual Canon 1000D dengan harga yang beraneka ragam.

 

Sekarang, tibalah saatnya kita membahas harga Kamera Canon ini. Canon 1000D saat kemunculan awalnya di banderol dengan harga 7 jutaan. Namun jangan cemas, karena seperti barang elektronik yang lainnya, Canon 1000D ini juga mengalami penurunan harga. Seiring dengan banyaknya pesaing yang memproduksi kamera seperti ini, harga Canon 1000D semakin lama semakin menurun, bahkan ada pihak yang menyebutkan Canon 1000D mengalami penurunan harga yang begitu drastis. Sekarang ini Anda dapat membeli Canon 1000D di angka 3 hingga 4 jutaan. Jadi, untuk Anda yang masih pemula namun ingin memiliki kamera layaknya seorang profesional, Canon 1000D bisa Anda jadikan sebagai pilihan.

 



Dikirim pada 16 Februari 2017 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah celie ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Archive
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 544 kali


connect with ABATASA